Wabup Trenggalek Tinjau Pembelajaran Tatap Muka Tingkat SLTP

Wabup Trenggalek Tinjau Pembelajaran Tatap Muka Tingkat SLTP
Wabup Syah Nata saat meninjau pembelajaran tatap muka di SMPN Watulimo

Trenggalek - Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhamad Natanegara meninjau langsung pembelajaran tatap muka dua SMP Negeri di Kecamatan Watulimo, yakni SMPN 1 dan SMPN 2, Selasa (6/4/2021).

Wabup Syah mengatakan, sebanyak 84 lembaga sekolah tingkat SLTP baik swasta ataupun negeri telah melakukan pembelajaran secara tatap muka."Kami meninjau sekaligus memantau kegiatan tersebut.Kedua sekolah tersebut berada di Kecamatan Watulimo, " ucapnya kepada wartawan.

Syah berharap, dengan diperlakukannya pembelajaran secara tatap muka bisa kembali mengaktifkan proses belajar mengajar yang sebelumnya dilakukan secara daring.

"Semoga bisa dipertahankan dan anak - anak di kelas IX bisa mengikuti ujian.Saya melihat di Watulimo protokol kesehatan sudah dilakukan dengan baik, " kata Syah, sapaan akrabnya.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Kabupaten Trenggalek, Totok Rudijanto menuturkan, pembelajaran tatap muka sudah mendapat restu dari Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin.

"Kami sudah mengajukan nota dinas kepada bupati.Dan disetujui untuk kelas IX bisa melakukan pembelajaran tatap muka mulai 5 April, " terangnya.

Selanjutnya, setelah satu bulan akan dilakukan evaluasi.Jika berjalan dengan baik dan tidak ada masalah, tidak ada yang terkonfirmasi positif akan dilanjutkan untuk kelas VII dan VIII.

"Mudah - mudahan semua bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan kita semua, "pungkasnya (ags).

Trenggalek
Agus Riyanto

Agus Riyanto

Previous Article

Tinjau Warga Terdampak Gempa, Wabup Trenggalek...

Next Article

Wabup Syah Nata Terima Kunjungan Tim ARuPA...

Related Posts