Pengusaha Tajir Asal Karangan Dikabarkan Siap Dampingi Gus Ipin Di Pilkada Kabupaten Trenggalek 2020

indonesiasatu, 08 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Trenggalek - Teka - teki siapa yang bakal mendampingi Muhammad Nur Arifin dalam Pilkada nanti mulai menemui titik terang.

Walaupun belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak tetapi ada beberapa sumber yang dapat dipercaya mengatakan jika pengusaha Tajir Asal Karangan yang memiliki usaha di Surabaya itu siap mendampingi jika memang ada titik temu.

Salah satu sumber yang yang enggan disebut namanya membenarkan jika pengusaha muda tersebut berminat tampil di Pilkada Kabupaten Trenggalek 2020 nanti.

Bahkan untuk biaya politik yang diperlukan siap berbagi dengan incumbent.

Masih menurut sumber tersebut, ada beberapa indikasi yang bisa dilihat dalam dalam beberapa kegiatan sosial akhir - akhir ini.

Salah satunya adalah, dalam kegiatan sosial bantuan air kepada masyarakat yang dilanda kekeringan beberapa waktu yang lalu dan berbaur akrab dengan masyarakat dibeberapa desa yang ada di Kabupaten Trenggalek.

Bahkan ditegaskan juga jika ada niatan tulus untuk ikut serta membangun kampung halamannya.

Meskipun sekarang tinggal di luar kota tetapi diyakini oleh sumber tersebut jika keinginannya ikut dalam pesta demokrasi yang digelar lima tahunan ini sangat besar bahkan sudah mulai bergerak menata jaringan.

Sekedar mengingatkan jika Pilkada Kabupaten Trenggalek yang rencana akan di gelar 23 September 2020 hingga saat ini baru Muhamad Nur Arifin yang hampir pasti diusung PDI-P.

Sementara dari parpol lainya masih belum ada pernyataan resmi bakal calon yang diusung (ags).

 

 

 

 

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu