Orang Nomer Satu DPC Gerindra Trenggalek Sebut Bakal Calon Bupati Masih Gelap

indonesiasatu, 19 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Trenggalek - Sepinya peminat menjadi orang nomer satu di Trenggalek terus mendapat kritikan tajam baik dari para pemerhati dan beberapa politisi tak terkecuali, Drs.Nurhadi Rokhmad, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Trenggalek.

Menurutnya, salah satu penyebab masih belum jelasnya bakal calon bupati Trenggalek lebih karena disebabkan belum siapnya dari sisi finansial yang merupakan salah satu elemen pendukung dalam mendongkrak suara."kita semua tahu jika ruh dari pemilihan langsung adalah uang, " terangnya, Minggu (19/1/2020).

Dia mengatakan jika salah satu motor penggerak dalam setiap even pemilihan langsung adalah uang walaupun bukan jaminan utama meraih kemenangan tapi untuk ukuran Pilkada biaya yang dikeluarkan tidak sedikit sehingga menjadi salah satu pertimbangan jago untuk ikut kompetisi.

Nurhadi Rokhmad tidak menampik jika faktor ketokohan juga menjadi salah satu penentu kemenangan dalam Pilkada nanti.

"Idealnya sekarang ini sudah bermunculan bakal calon bupati Trenggalek.Kalau belum ada yang muncul berarti kan masih gelap?, " cetusnya.

Ketika disinggung mengenai bakal calon dari Partai Gerindra, pria asli Trenggalek ini mengatakan jika partainya sudah melakukan tahapan, yaitu membuka pendaftaran dan terbuka untuk umum baik dari internal atau eksternal.Selain itu, menurut dia, Partai Gerindra tidak bisa memberangkatkan sendiri sehingga hanya menyamakan visi dan misi sebagai bahan pertimbangan koalisi dengan partai lain.

Dia berharap  dalam waktu yang tidak lama lagi sudah ada bakal calon yang dimunculkan sekaligus diperkenalkan ke publik Trenggalek.

"Masyarakat harus dipahamkan dengan bakal calon baik terkait kualitas dan rekam jejaknya.Selain menyangkut masa depan Trenggalek, sosok yang ditampilkan harus sudah dikenal jauh - jauh hari, " tegasnya (ags).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu